Selasa, 17 Januari 2017

Pisang Sebagai Masker Alami Yang Sangat Luar Biasa

Pisang adalah buah yang banyak terdapat di Indonesia. Hampir setiap rumah kebun kita pasti ada pohon pisang. Tidak ada penggemar diragukan pisang dari Indonesia sangat beragam.

Pisang memiliki manfaat yang sangat besar, kalium dan kalsium mineral dalam pisang diyakini untuk menjaga sistem kekebalan tubuh kita menyerang berbagai penyakit berbahaya. Selain itu, kandungan nutrisi seperti vitamin A, C, dan E juga sangat baik untuk merawat kecantikan alami kulit.

Jadi apa manfaat pisang untuk kecantikan? Berikut informasi lebih lanjut tentang manfaat pisang dan cara membuat masker pisang untuk merawat kecantikan kulit secara alami .
masker wajah

Manfaat Pisang Untuk Kecantikan Kulit

Ada banyak manfaat pisang untuk kecantikan. manfaat tersebut timbul dari kandungan nutrisi dalam pisang. Khasiat pisang untuk kecantikan antara lain:

- Mampu mengatasi jerawat dan komedo di wajah
- Melembabkan kulit secara alami
- Mencegah serangan radikal bebas penyebab penuaan dini
- Hapus bintik-bintik hitam alami
- Merawat kulit berminyak
- Mengatasi kulit kering dan kusam.

Dan masih banyak lagi manfaat pisang yang akan Anda dapatkan . Baik setelah kami membahas manfaat dari pisang, saya akan mengatakan beberapa cara untuk membuat masker pisang untuk perawatan kulit secara alami http://www.maskerlumpurnaturgo.com/. Tidak perlu Anda ke salon, hanya menggunakan beberapa ini hanya topeng kulit akan terlihat lebih cantik dan sehat secara alami.

Cara Mudah Membuat Banana Masker Perawatan Wajah

Memang, khasiat pisang untuk kecantikan sangat besar, tetapi agar masker ini akan dapat secara optimal merawat kulit Anda saya sarankan untuk menambahkan beberapa bahan alami lainnya.

1. Masker pisang dan madu

Madu mengandung senyawa yang lembab, baik alam adalah apa yang dapat membuat kulit menjadi lebih lembab keringmu alami. Terutama bila dikombinasikan dengan pisang, maka itu akan menjadi ramuan yang cukup efektif. (Lihat juga: Cara membuat madu alam mask)

Cara membuat pisang dan madu masker:

- Siapkan pertama 1 buah pisang (bisa mengetik apapun) dan 3 sendok makan madu.

- Campur dua bahan alami sampai merata dan membentuk semacam pasta atau krim.

- Sebelum menggunakan, mencuci muka dulu dengan air hangat agar kotoran tidak menghambat penyerapan.

- Setelah bersih, mulai menerapkan pisang masker secara merata di seluruh wajah.

- Dalam rangka untuk bekerja optimal dan meresap, meninggalkan masker selama sekitar 30 menitan. Lalu bilas dengan air dingin sampai bersih.

2. Makser pisang, yogurt, dan putih telur

Ingin kulit Anda lebih kencang dan bebas dari jerawat? Jika ya, maka Anda harus menggunakan masker yang satu ini. Yogurt mengandung asam laktat yang diyakini untuk mengencangkan kulit, sedangkan putih telur mengandung antibakteri dan protein yang dapat membuat kulit bebas dari jerawatan.

Cara membuat masker pisang, yogurt, dan putih telur:

- Langkah pertama untuk mempersiapkan terlebih dahulu 1 buah pisang segar, 4 sendok makan yogurt dan 1 putih telur hanya men-download.

- Campurkan semua bahan di atas hingga merata dan membentuk krim / pasta. Cobalah untuk tidak terlalu tipis, karena nantinya akan sulit dioleskan.

- Sebelum mendaftar wajah, digunakan untuk membersihkan area wajah dengan muka sabun khusus sehingga kotoran di pori-pori dibubarkan.

- Setelah memastikan bersih, gunakan masker wajah alami ini merata di seluruh wajah. Berikan pijatan lembut selama 5-10 menit untuk menutupi sempurna meresap.

- Selanjutnya, masker diamkan selama sekitar 30 menitan. Jika sudah diperketat bilas dengan air hangat hingga bersih.

3. Masker pisang dan lemon

Manfaat pisang untuk kulit berminyak cukup besar. Buah ini mengandung kalium dan vitamin C senyawa yang dapat meringkaskan pori-pori pada wajah, sehingga minyak berkurang. Kombinasikan dengan lemon segar sehingga hasilnya adalah maksimal. (Lihat juga: Cara membuat masker lemon)

Cara membuat masker pisang dan lemon:

- Pertama kali untuk mempersiapkan 1 buah pisang segar dan 1 lemon.

- Haluskan pisang dan campur dengan air jeruk nipis untuk membentuk pasta / cream.

- Oleskan wajah alami masker satu ini ketika Anda selesai mandi. Untuk saar selesai mandi kulit bersih dari puing-puing.

- Setelah selesai menerapkan, meninggalkan masker selama 30 menit. Untuk hasil yang maksimal, memberikan pijatan lembut di hidung, T-zone dan pipi yang merupakan sumber minyak.

- Jika wajah diperketat dan kaku, bilas dengan air hangat hingga bersih.

4. Masker pisang, air mawar, dan minyak zaitun

Antiquity air mawar dan minyak zaitun banyak digunakan untuk perawatan kecantikan. Menurut beberapa sumber minyak zaitun pernah digunakan oleh ratu Mesir yang paling indah setelah ia selesai mandi air naik, dia Ratu Cleopatra. Kombinasi pisang, air mawar, dan minyak zaitun akan membuat wajah Anda terlihat lebih awet muda secara alami.

Cara membuat masker pisang, minyak zaitun dan air mawar:

- Pertama siapkan 1 buah pisang, 3 sendok makan minyak zaitun dan 4 sendok makan air rendaman naik.

- Kemudian campurkan semua bahan untuk membuat masker wajah alami. Pastikan adonan yang membentuk pas dan tidak terlalu berair.

- Sebelum menggunakan, pertama membersihkan wajah dengan sabun sesuai dengan jenis kulit.

- Setelah bersih oleskan masker pisang telah merata di seluruh wajah. lalu diamkan 30 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.

5. Masker pisang, alpukat, dan tomat

Cara membuat masker wajah alami yang terakhir adalah dari campuran pisang, alpukat, dan tomat. Bahan-bahan ini cukup berkhasiat untuk membuat kulit Anda terlihat lebih sehat dan cerah alami. Karena kandungan nutrisi dalam pisang, alpukat, dan tomat regerenasi akan merangsang sel-sel kulit baru secara optimal masker lumpur naturgo. (Baca: Cara membuat masker alpukat)

Cara mudah untuk membuat masker pisang, alpukat, dan tomat:

- Siapkan pertama 1 pisang, 1 cangkir alpukat, dan 1 tomat.

- Campurkan semua bahan kemudian dicampur bersama-sama untuk membentuk pasta atau krim.

- Oleskan masker alami yang Anda buat sebelumnya setelah mandi ke seluruh bagian wajah. Biarkan masker selama 1 jam untuk menyerap secara optimal.

- Setelah Tarasa meresap dan kaku di wajah, bersihkan dengan air hangat. keringkan dengan handuk lembut, selesai.

3 komentar: